Tempat Yang Menyeramkan Dari Berbagai Negara

Tempat yang berhantu atau tempat yang angker, adalah tempat yang paling menakutkan untuk di dengar dan tempat yang paling menakutkan untuk di datangi. Tetapi jika anda salah satu dari pecinta tempat-tempat angker mungkin sudah biasa dan bahkan anda tidak sungkan untuk mendatangi tempat itu. Jika Anda penyuka tempat-tempat angker mungkin sudah tahu tempat yang menghantui dari beberapa negara, dari mulai Inggris, Amerika, Irlandia, dll. Dari semua tempat yang menyeramkan pasti memiliki kisah cerita dibalik tempat yang menyeramkan.

Beberapa tempat yang menyeramkan dari berbagai negara:

Penjara Negara bagian Timur, PENNSYLVANIA, Amerika Serikat

Image result for EASTERN STATE PRISON), PENNSYLVANIA, United SERIKAT

Penjara negara ini dibangun pada tahun 1829 dibagian timur negara ini adalah bekas penjara di Philadelphia, Pennsylvania. Ini dikenal sebagai penjara pertama di Pennsylvania. Tahanan dikirim ke soliter selama ini sebagai bentuk rehabilitasi. Mereka akan benar-benar terisolasi, hidup sendirian, makan sendirian dan bahkan berolahraga sendirian di yards individu mereka sendiri. Setiap kali seorang narapidana meninggalkan selnya, kerudung hitam akan dikenakan di atas kepalanya untuk memastikan ia tetap dalam kurungan. Karena negara-negara Timur keras pada hukuman, banyak tahanan yang melaju ke kegilaan, dan sebagai akibatnya sistem Pennsylvania dihapuskan pada tahun 1913, dari saat itu hingga 1970 itu digunakan sebagai sebuah penjara biasa. Laporan paranormal telah berlangsung sejak tahun 1940-an, tapi sejak penjara batu ditinggalkan pada tahun 1971, pengalaman paranormal tampaknya telah meningkat.

Laporan meliputi:

Sosok yang tampaknya cepat berpaling ketika mendekati.
sosok gelap yang kadang-kadang terlihat di menara penjaga.
suara jahat terkekeh terdengar datang dari cellblock 12.
sosok telah dilihat meluncur menuruni dinding di cellblock 6.
hantu wajah telah menyaksikan dalam cellblock 4.
dan suara-suara aneh seperti berwujud jejak, jauh berbicara dan memukul-mukul sel pintu juga telah mendengar.

Castle Berharap Baik – CAPE TOWN, AFRIKA SELATAN

Image result for CASTLE OF GOOD HOPE - CAPE TOWN, SOUTH AFRICA

Castle of Good Hope di Cape Town, Afrika Selatan ini dibangun pada abad ke-17 oleh perusahaan India Timur Belanda. Merupakan bangunan kolonial tertua di negara ini, awalnya melayani sebagai stasiun pengisian untuk kapal melewati perairan berbahaya.

Kejadian paranormal melaporkan pertama adalah ketika penampakan pria jangkung terlihat pada tahun 1915 di salah satu benteng Istana. Laki-laki tidak terlihat lagi sampai tahun 1947, ketika ia menjaga secara teratur selama periode dua minggu. Dia akan melihat melompat dari sisi salah satu dinding Kastil, dan berjalan di antara sarang penganut Leerdam dan Oranje.

Salah satu cerita yang paling populer yang berhubungan dengan benteng adalah mantan Gubernur Pieter Gysbert van Noodt. Ia meninggal pada 23 April 1728, hari yang sama dia telah dijatuhi hukuman mati tujuh prajurit yang tertangkap berusaha gurun militer. Hal ini diyakini salah satu tentara ditempatkan kutukan pada dirinya dan menuntut ia datang untuk menonton eksekusi. Kemudian pada hari itu, Van Noodt ditemukan mati di atas mejanya dengan melihat teror di wajahnya.

Sekitar tahun 1700, seorang prajurit ditemukan tergantung dari tali bell di menara bell, yang menghadap ke pintu masuk ke istana. Setelah kematiannya, menara lonceng menutup Namun, sampai hari ini bell telah dikenal untuk menyerang off dengan sendirinya.

Lawang Sewu, SEMARANG, INDONESIA

Image result for CLawang Sewu, SEMARANG, INDONESIA

Lawang  Sewu (seribu pintu) dibangun pada tahun 1917 oleh perusahaan kereta api Hindia Belanda. Selama Perang Dunia II, Jepang menduduki Indonesia, Lawang Sewu diambil alih oleh pasukan Jepang. Ruang bawah tanah gedung B digunakan sebagai penjara, banyak orang diperlakukan dengan kasar, dengan banyak dari mereka dieksekusi. Ketika Belanda direbut kembali oleh Semarang pada Oktober 1945 dalam pertempuran Semarang, Belanda menggunakan terowongan di bawah sebuah bangunan menyelinap ke kota. Pertempuran berlangsung dan banyak tentara Indonesia yang tewas, dan lima karyawan. Lawang Sewu diyakini menjadi tempat paling dihantui di Indonesia, dengan banyak wisatawan mengunjungi bangunan-bangunan yang indah untuk mudah-mudahan menangkap melihat sekilas dari paranormal. Di antara banyak hantu yang telah dilaporkan di sini, Roh yang paling populer dan sering dilihat adalah wanita Belanda. Dia diyakini telah melakukan bunuh diri di sana, dan menangkap pada film untuk TV program. Roh yang dikenal tanpa kepala untuk bertanya-tanya lorong-lorong dan Taman, dan ruang bawah tanah di Gedung B diyakini akan dihantui oleh kuntilanak.

Chateau De Brissac, MAINE-ET-LOIRE, PRANCIS

Image result for Chateau De Brissac, MAINE-ET-LOIRE, PRANCIS

Château de Brissac dibangun tahun 1502, oleh Charles II, Adipati Brissac, yang memberikan namanya. Istana yang mulia ini merupakan yang tertinggi di Perancis, dan memancarkan pesona dunia lama, tapi salah satu penghuni masa lalu telah membuat salah satu pengunjung terkejut. Pembunuhan ganda yang terjadi pada abad ke-15 dalam dinding-dinding Kastil, telah mengakibatkan salah satu hantu lebih populer dari Château de Brissac, yang La Dame Verte, atau “Green Lady”. Penduduk saat ini sudah terbiasa dengan Kamarnya, tapi dia telah menakuti banyak tamu. Dia sering dianggap dalam kamar menara Kapel, mengenakan gaun hijau. Yang paling menakutkan adalah wajahnya. Jika dia melihat Anda, Anda akan melihat wajahnya yang menganga dengan lubang mata dan hidung nya yang menyeramkan, menyerupai seperti mayat asli. Serta penampakan nya juga sering didengar seluruh benteng dini hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *