Yuk Intip, 6 Tempat Prostitusi Paling Unik dan Aneh di Dunia

Pelacuran atau prostitusi adalah pertukaran hubungan seksual dengan uang atau hadiah sebagai suatu transaksi perdagangan. Di Indonesia sendiri pelacur sering disebut sebagai sundal atau sundel. Ini menunjukkan bahwa prilaku perempuan sundal itu sangat begitu buruk hina dan menjadi musuh masyarakat, mereka kerap digunduli bila tertangkap aparat penegak ketertiban, mereka juga digusur karena dianggap melecehkan kesucian agama dan mereka juga diseret ke pengadilan karena melanggar hukum yang ada di Indonesia.

Di negara yang melegalkannya, bisnis prostitusi berkembang pesat. Beragam cara dilakukan untuk menarik pengunjung, mulai dari prostitusi klasik hingga ekstrem. Namun pernahkan Anda berpikir bahwa ada beberapa tempat prostitusi paling unik dan aneh di dunia? Yuk kita intip sama-sama!

1. Star Wars Bordello Club, Amerika

1-40-300x200

Di negri paman sam AS, bisnis prostitusi menjadi salah satu bisnis yang paling berkembang, bahkan disini prostitusi tumbuh dengan subur. Tidak heran di negara ini banyak rumah bordil dengan keunikannya masing-masing. Namun, diantara semua rumah bordil Star Wars Bordello Club menjadi tempat prostitusi paling unik dan paling aneh. Disini tempat sampai para pekerjanya menggunakan tema dari film ‘Star Wars’. Mulai dari alien, para prajurit sampai para tokoh utama yang ada dalam film Star Wars tersebut.

Pria hidung belang yang mendatangi tempat ini akan melihat wanita penjaja seks bukan dengan pakaian yang seksi melainkan wanita yang memakai kostum aneh dan unik seperti di film Star Wars yang sering kita lihat di televisi.

2. Pleasure in Forest, Polandia

2-36-300x214

Seperti umumnya negara Eropa Timur lain, Polandia, melegalkan prostitusi. Namun berbeda dari negara-negara lain di kawasan itu, pemerintah Polandia memberlakukan pajak yang tinggi. Demi menghindari hal itu, para pebisnis penjaja seks di Kota Warsaw, melakukan terobosan. Mereka pergi ke daerah pinggiran, ke tepi-tepi hutan yang eksotis, dan melakukan transaksi-transaksi seks di sana.

Tidak seperti prostitusi “hutan” di Nigeria, apa yang disebut sebagai Pleasure in Forest ini mengemas “jualan” mereka hingga masih tetap menyisakan keelitan. Mereka menyediakan mini-mini van atau truk yang bagian dalam dan baknya sudah disulap sedemikian rupa hingga menyerupai kamar-kamar.
Penjaja seks yang tidak bernaung di bawah mucikari, membawa pelanggan-pelanggan mereka ke hotel-hotel kecil yang tumbuh cepat di kawasan itu. Atau ke rumah-rumah “petani”, rumah yang dikelola warga setempat yang mencium bisnis ini untuk meraup keuntungan pula.

3. Big Sister, Republik Ceko

3-32-300x224

Republik Ceko merupakan salah satu negara yang berada di wilayah Eropa tengah yang memiliki tempat prostitusi paling unik dan aneh di dunia. Tempat prostitusi yang terletak di kota Praha ini justru menggratiskan bagi siapa saja yang ingin memakai layanan jasa pelacurnya.

Sepenuhnya gratis? Sebenarnya tidak juga. Pemakai jasa penjaja seks membayar dengan cara lain. Yakni memperbolehkan aktivitas seksual mereka direkam dengan video-video yang terdapat di kamar. Video-video ini akan diedit secara profesional dan kemudian disebarluarkan ke seluruh penjuru dunia. Selain secara online, rekaman-rekaman ini juga dijual dalam bentuk DVD.

4. Bordels Mobiles de Campagne, Prancis

4-28

Pada jaman Perang Dunia I dan II, rumah bordil berjalan, selalu tersedia di Perancis. Dulu bentuknya yakni truk trailer dengan 10 PSK siap melayani para prajurit Perancis yang sudah ‘berpuasa’ sekian lama. Ide ini rupanya masih populer hingga sekarang dan dimanfaatkan untuk memberikan layanan seksual yang menjangkau hingga ke tempat-tempat terpencil.

Rumah prostitusi ini dapat disebut sebagai salah satu yang paling unik. Betapa tidak, meski disebut rumah, sebenarnya tempat ini berupa truk trailer berjalan dengan 10 orang PSK yang siap melayani Anda. Mobil ini telah beroperasi sejak lama. Tujuannya agar dapat menjangkau tempat-tempat terpencil bagi yang mencari hiburan.

5. Presidential Suite, Australia

5-25-300x200

Letaknya yang tak jauh dari tengah kota, sehingga membuatnya terkenal tak hanya bagi kalangan warga negara Australia saja namun juga turis mancanegara.

Selain membuka halaman website resmi di internet, Presidential Suite menyediakan diskon khusus bagi pelanggan salah satunya adalah diskon Buy 10 Get 1 Free. Artinya bagi pelanggan yang sudah pernah memakai jasa wanita penghibur di Presidential Suite sebanyak 10 kali maka di kesempatan lain, pelanggan tersebut berhak dilayani oleh satu orang wanita penjaja seks secara cuma-cuma alias gratis. Unik sekali ya guys. Ternyata jasa pelacuran juga memakai teknik marketing. Hehehe!

6. The Sex Doll Brothel, Jepang

6-200x300

Jepang memang negara yang penuh sensasi. Mengapa tidak? Banyak sekali yang unik-unik dari negara ini, dari makanan, tradisi hingga rumah bordil nya pun paling unik di dunia. Gak percaya? The Sex Doll Brothel merupakan sebuah rumah bordil yang bisa dibilang paling unik di dunia. Kenapa bisa di bilang unik? Karena lokalisasi prostitusi ini menggunakan boneka cantik sebagai pelayanan seksualnya, dan boneka yang dijadikan objek pelayanannya begitu beragam.

Seperti namanya, seluruh penjaja seks di tempat ini bukanlah perempuan-perempuan sungguhan. Melainkan perempuan yang terbuat dari lateks. Karet khusus yang dibentuk dengan teknologi tinggi (antara lain kombinasi silikon), hingga memiliki bentuk dan ukuran layaknya perempuan sungguhan. Harga untuk menyewa boneka seks sebagai jasa seksual ini yaitu kisaran 1 sampai 2,5 juta rupiah. Mahal dan murahnya ditentukan oleh jenis dan kualitas boneka seks yang dipilih.

Dari semua jenis boneka seks di tempat ini, boneka seks yang cukup mahal yaitu boneka seks yang bernama “Dutch Wife”, bahan nya terbuat dari kualitas tinggi di tambah lagi “Dutch Wife” memiliki postur tubuh yang sempurna serta memiliki wajah yang sangat cantik. Dan kelebihan lainnya yaitu boneka seks di tempat ini didukung oleh fitur yang canggih, salah satunya bisa mengeluarkan suara layaknya seorang wanita yang mendesah sungguhan dan boneka perawan dengan hymens pop. Mungkin tidak semua orang dapat membeli boneka seks seperti ini, tetapi di rumah bordir ini, seseorang bisa menyewanya untuk merasakan fantasi yang berbeda. Aneh ya guys!

Nah guys, itulah tadi beberapa informasi tentang tempat prostitusi yang paling unik dan aneh di dunia. Semoga bermanfaat dan terima kasih ya sudah membaca.

Yuk Intip, 6 Tempat Prostitusi Paling Unik dan Aneh di Dunia

Unik |