Yuk Intip 5 Alasan Konyol Perceraian, No 5 di Jamin Ngakak

Langgeng sampai akhir hayat dengan pasangan merupakan cita-cita dalam setiap pernikahan. Namun keindahan cinta dan kasih sayang pasangan yang sudah menikah tidaklah berjalan mulus, pastinya dalam menjalin bahtera rumah tangga tidaklah seenak yang kita pikirkan. Perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga dan kurangnya kebutuhan materi ataupun nafkah batin adalah beberapa contoh yang bisa jadi penyebab perceraian. Meski sulit, namun selalu ada solusi jika kedua belah pihak mau untuk saling intropeksi diri, mau untuk membuka hati, berkomunikasi dan memberikan kesempatan untuk pasangannya. Dalam hukum pernikahan, pasangan suami istri yang sedang dilanda konflik boleh saja menggugat cerai pasangannya ke pengadilan agama dengan alasan yang logis. Namun berikut ini merupakan daftar perceraian dengan alasan yang konyol dan tidak masuk akal, baca ya guys!

1. Selingkuh di Game Online

game-dewasa-android-banner-300x130

Laura Skye menangkap basah suaminya Dave Barmy, sedang asik memeluk seorang wanita di sebuah apartemen. Tanpa berpikir panjang, Laura Skye memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, sepertinya ia tidak bisa menerima pengkhianatan sang suami tersebut. Rasanya wajar jika seorang wanita yang merasa sakit hati minta cerai, karena pasangannya telah selingkuh dengan wanita idaman lain. Tapi yang jadi masalah, wanita yang jadi kekasih gelap sang suami hanyalah sebuah karakter animasi game, bukan wanita sungguhan. Tetapi kejadian ini tidak menyurutkan keputusan sang istri untuk menggugat cerai suami nya.

2. ‘Rudal’ Terlalu Kecil

penis-300x150

Ukuran bukan masalah, size doesn’t matter. Begitulah ungkapan yang kerap terdengar soal alat kelamin lelaki. Namun, bagi seorang wanita bermarga Zhang di Taiwan, pernyataan ini tak berlaku. Bahkan, pegawai negeri sipil itu nekat menggugat cerai suaminya, Zhou, karena ukuran penis yang kecil. Selain itu, Zhang juga mengatakan bahwa ukuran penis suami nya hanya berkisar 5 cm saja guys, persis seperti kemaluan anak-anak kecil. Sang suami juga mengingkari perjanjian yang telah mereka sepakati dengan melakukan hubungan seksual 3 kali dalam seminggu. Meskipun ukuran tidak bisa dirubah tapi soal stamina lelaki manapun bisa, jadi meskipun kecil dan kurus tak berotot tapi kalau lincah goyangannya, bisa aja mengguncang dunia hahaha!

3. Telat Masak untuk Makan Malam

makan-malam-300x225

Setiap rumah tangga pasti pernah diwarnai permasalahan. Meski telah melakukan kesalahan fatal misalnya perselingkuhan tak jarang suami atau istri berusaha memaafkan dan melanjutkan kehidupan rumah tangga mereka.

Tapi sepertinya telat menyediakan makan malam adalah kelalaian yang tidak bisa ditolerir oleh Olufade Adekoya. Pria tersebut tega menceraikan istrinya karena terlalu lama masak saat dia lapar. Dalam sidang perceraian, Olafade menyatakan jika tidak ada gunanya menyimpan seorang istri yang sering membuatnya lapar. Ia merasa lelah dan ingin bercerai saja. “Tolong ceraikan kami. Aku tidak lagi tertarik dalam pernikahan ini,” tambah Olufade.

4. Adegan Romantis yang Berakhir Perceraian

pegangan-tangan-300x162

Kejadian ini terjadi di Bandara Arab Saudi, ketika sepasang suami istri sedang berjalan, tiba-tiba sang istri merangkul mesra lengan suaminya sambil berkata-kata romantis. Seketika, ia pun menyuruh agar melepaskan tangannya, tapi sang istri tetap tak mau melepaskannya. Merasa tak dihiraukan, Pria tersebut marah besar dan memaki-maki istrinya didepan banyak orang. Kemudian ia berkata keras akan segera menceraikan dirinya. Dan alasan ini yang membuat sang suami menggugat cerai istrinya di pengadilan agama Arab Saudi. Aneh-aneh saja ya!

5. Kepala Suami Botak

botak-300x202

Seorang perempuan di Kairo, Mesir, mengajukan gugatan cerai ke pengadilan keluarga, gara-gara kepala sang suami botak. Gugatan itu diajukan hanya dua hari setelah dia menikah dengan suaminya. Dalam berkas gugatan itu, sang perempuan merasa tertipu. Sebab, selama proses bertunangan yang dijalani selama 11 bulan, sang pria rupanya mengenakan wig untuk menutupi kepala botaknya.

Namun begitu menikah, akhirnya sang perempuan tau bahwa pria yang dia nikahi itu ternyata botak. Sehingga dia dengan segera mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

“ Perempuan itu memberi tahu pengadilan bahwa saat bulan madu dia mengetahui suaminya botak meskipun usianya masih 28 tahun,” demikian diungkapkan petugas pengadilan.

Perempuan itu rupanya tak terima telah dibohongi selama berbulan-bulan. “Dia mengajukan gugatan cerai, mengatakan bahwa suaminya telah berbohong karena tidak mengaku botak sebelum pernikahan,” tambah petugas itu. Ada-ada saja ya, lagian kenapa harus berbohong sih, mending jujur saja saat masih pacaran dulu, jadi kan tahu karakter asli dari calon istrinya. Yang lebih konyol lagi istrinya, hanya karena rambut botak kenapa dimasalahin. Itu baru rambut, gimana nantinya mengalami hidup susah. Jangan ditiru ya guys!

Nah guys, yang terpenting cari solusi bukan mencari kambing hitam, agar permasalahan tidak menjadi berlarut-larut. Apalagi cuma gara-gara masalah sepele seperti 5 kasus perceraian paling aneh, konyol dan tak masuk akal diatas. Semoga menambah wawasan kamu ya guys, terima kasih.