Tempat Tidur Yang Unik dan Ekstrim

Ranjang atau tempat tidur adalah suatu mebel atau tempat yang digunakan sebagai tempat tidur atau beristirahat. Sepanjang sejarah, ranjang telah berkembang dari jenis yang sederhana, seperti kasur yang diisi jerami sampai perlengkapan mewah yang didekorasi dengan kain-kain. Tetapi semakin maju nya perkembangan jaman tempat tidur dapat berubah-ubah gaya bentuk, dari yang mewah, unik hingga menjadi ekstrim. Jika anda bosan dengan tampilan tempat tidur yang biasa dan ingin merubah tempat tidur, di bawah ini adalah tempat tidur dengan gaya ekstrim dan unik.

1. Tempat Tidur Cloud

private-cloud-bed-design-ideas

Tempat Tidur Pribadi Cloud tampak seperti kursi goyang raksasa, atau tepatnya tempat tidur goyang. Hal ini membutuhkan lebih banyak ruang sedikit dari tempat tidur biasa, tapi jika Anda suka untuk mengguncang tidur, itu mungkin layak untuk pilihan tempat tidur ekstrim anda.

2. Tempat Tidur Saba Scoop

saba-italia-scoop-sofa-bed

Tempat tidur dengan lingkarang terbelah ini dirancang oleh Guido Rosati untuk Saba Italia bagian canggih dan inovatif furnitur yang menggabungkan fungsi sofa dan fungsi tempat tidur. Kedua belah pihak setengah lingkaran tempat tidur dapat dipisahkan, sehingga dua potong mebel baru. Ini adalah cara yang bagus untuk mengejutkan tamu Anda, dan memberikan tidur bergaya kontemporer dengan dua sofa dalam satu.

3. Tempat Tidur Flou Book Transformer

flou-book-transformer-bed

Tempat tidur sofa yang disebut Buku, dirancang oleh desainer Italia dari Flou. Batas ideal antara siang dan malam, Buku sangat cocok untuk ruangan kecil. Pada siang hari sofa menjadi lebih modern, pada malam hari sofa berubah menjadi tempat tidur yang nyaman.

4. Tempat Tidur Bunk Sofa

doc-sofa-bunk-bed-0

Gambar di atas memiliki tempat tidur sofa dengan selimut lepas dan mekanisme/dipatenkan yang kemudian berubah menjadi tempat tidur susun. Doc bertindak sebagai sofa siang hari, dan dengan gerakan sederhana menjadi 2 tempat tidur dengan tangga pendukung yang terintegrasi dan penjaga perlindungan.

5. Kamar Zoom

traditional-home-office

Kamar zoom bukanlah hanya tempat tidur Murphy, ini adalah solusi desain. Cukup tekan tombol pada remote control untuk mengirim kasur lateks premium dan Jerman slatted bingkai meluncur turun lintasan vertikal dan masuk ke kamar Anda.

6. Tempat Rumah Uruko

urokohouse8

Titik Arsitek dari Tokyo mengkombinasikan tempat tidur dengan rak buku, dan hasilnya adalah Rumah Uroko. Sebuah rak buku yang luar biasa mengelilingi tempat tidur, mengingatkan rumah salju bangsa eskimo yang terbuat dari buku. Meskipun desain yang cerdas, sayangnya tidak sangat praktis tapi anak-anak kecil akan senang tidur disini.

7. Tempat Tidur Komputer

computer-desk-bed-combo

Tempat tidur komputer membuat cerdas menggunakan ruangan di bawahnya. piston gas memungkinkan tempat tidur untuk melipat menjadi ganda sebagai meja komputer. Ini tersedia dengan bingkai tidur logam dan serpihan kayu dasar di bawahnya.

8. Tempat Tidur Posisi Buruk

post8-22-bed

Tempat tidur ini dirancang bagi mereka yang tidur hanya dalam posisi janin. Tentu saja itu di bentuk sempurna untuk mereka yang tidur dalam posisi janin, tapi apakah ada yang tidur dalam posisi itu sepanjang malam? Tempat tidur ini jelas unik, tetapi tidak dirancang untuk tidur malam yang baik.

Tempat Tidur Yang Unik dan Ekstrim

Unik |