Kebun Bintang Yang Populer Dan Banyak Pengunjungnya

Kebun binatang atau taman margasatwa adalah tempat hewan dipelihara dalam lingkungan buatan, dan dipertunjukkan kepada publik. Selain sebagai tempat rekreasi, kebun binatang berfungsi sebagai tempat pendidikan, riset, dan tempat konservasi untuk satwa terancam punah. Mungkin anda sering pergi ke kebun bintang di daerah sekitar atau pun pergi keluar dari kota/negeri hanya karena ingin melihat satwa langkah yang masih ada pada saat ini. Beberapa kebun bintang di dunia mungkin sudah jarang di kunjungi karena tempat dan hewan nya yang semakin sedikit. Tetapi jika anda ingin pergi ke kebun bintang di luar negeri, kami akan memberi kan informasi tentang nama, lokasi secara singkat agar anda dapat mengetahui sedikit tentang kebun bintang yang masih aktif di luar negeri dan membuat perjalanan anda menjadi menyenangkan.

Beberapa kebun bintang yang dapat anda kunjungi:

1. Kebun binatang Singapore, Singapore

singapor-zoo

Sebelumnya Singapore Zoological Gardens, dan dikenal sebagai andalan terdiri dari area seluas 69 hektar dan didirikan pada 27 Juni 1963. Menarik pengunjung 1,700,000 setiap tahun, Singapore Zoo dioperasikan oleh Margasatwa cadangan Singapura. Fasilitas yang memenangkan penghargaan ini mengelola tempat rekreasi yang mendorong pelestarian dan penelitian sambil mendidik tamu tentang binatang di habitat alami mereka. WRS adalah lembaga zoologi pertama di Asia Tenggara untuk mencapai ISO 14001 dan OHSAS 18001 sertifikasi standar lingkungan, kesehatan dan keselamatan. Ada 2530 binatang, 315 spesies hewan di kebun binatang Singapura, dengan pameran populer menjadi beruang kutub, belalai monyet, dan Gajah Asia.

2. Kebun binatang Schonbrunner, Vienna, Austria

tiergarten-schoenbrunn-vienna-austria-pinguin-expo

Tiergarten Schonbrunn atau kebun bintang Vienna didirikan pada tahun 1752 sebagai menagerie Kekaisaran di Istana Schonbrunn di Vienna, Austria dan kebun binatang tertua di dunia. Ini dianggap sebagai kebun binatang ilmiah dikelola dan pusat spesies konservasi alam umum. Bangunan dan taman di awetkan pada zaman baroque. Ini adalah salah satu beberapa kebun binatang di seluruh dunia untuk rumah panda raksasa. Sebagai sebuah Warisan Dunia UNESCO, Taman peduli untuk spesies hewan lebih dari 700 hektar dan menerima lebih dari 2.000.000 tahunan pengunjung.

3. Kebun binatang Toronto, Toronto, Ontario, Kanada

toronto-zoo-49162

Toronto Zoo dibuka pada tanggal 15 Agustus 1974, meliputi 710 hektar dan kebun binatang terbesar di Kanada. Rumah Taman 5.000 dan hewan yang mewakili lebih dari 450 spesies dibagi menjadi tujuh daerah, yaitu Indo-Malaya, Afrika, Amerika, Tundra Trek, Australasia, Eurasia, dan Domain Kanada. Masing-masing daerah akan menunjukkan tumbuhan dan binatang bagian dari dunia. Toronto Zoo telah bekerja dengan kebun terakreditasi di seluruh dunia untuk melestarikan spesies terancam punah dan telah melihat hasil positif dalam upaya bersama. Taman ini adalah yang pertama untuk membangun sebuah program penangkaran untuk musang kaki hitam dengan tujuan melepaskannya kembali ke alam liar. Mereka merilis lebih dari 120 hewan di 2011. Pada tahun 2014, kebun binatang mengantisipasi 1.500.000 kunjungan

4. Kerajaan Satwa, Danau Bay, Florida

animal-kingdom

Disney Animal Kingdom adalah sebuah resor 500 hektar yang dibuka pada tanggal, 22 April 1998. Ini adalah satu-satunya taman yang bertema berbeda dengan konservasi hewan. Lebih dari 1.000.000 mengunjungi Taman setiap tahun. Kerajaan binatang diakreditasi oleh Asosiasi kebun binatang dan akuarium, dengan demikian pertemuan melebihi standar pendidikan, konservasi dan penelitian. Karena Disney menggambarkan dirinya sebagai sebuah taman zoologi, terlibat dalam riset dan konservasi. Sejak hari pembukaan, Taman lokal kawanan diproduksi 6 gajah betis dan jerapah memiliki total kelahiran baru sebelas

5. Kebun binatang San Diego, San Diego, California

san_diego_zoo_entrance_-10july2007

Kebun Binatang San Diego di Balboa Park memiliki lebih dari 3.700 hewan lebih dari 650 spesies/subspesies. Didirikan pada tahun 1916, keberadaan kebun binatang datang pada saat ditinggalkannya pameran setelah eksposisi Panama-California 1915. Taman adalah salah satu dari empat kebun binatang di AS untuk memiliki panda raksasa dan yang paling berhasil dalam panda reproduksi panda. Membuka pintu untuk lebih dari 5.000.000 pengunjung setiap tahun, San Diego Zoo tuan rumah utama pameran seperti kera, jalur monyet, gajah Odyssey, Panda Trek dan beruang kutub terjun. Perusahaan induk, San Diego Zoo Global adalah asosiasi zoologi keanggotaan terbesar di dunia. Itu juga memelopori konsep udara terbuka, dan kadang membuka pameran yang menciptakan kembali binatang di habitat alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *