Jepang Negara Dengan Sejuta Keunikan

Jepang dikenal dengan berbagai macam keunikannya dan keindahan, dari mulai keindah pohon sakura nya, teknologi canggih nya, anime hingga cosplay nya. Jepang tidak hanya memiliki teknologi canggih yang terkenal atau kostum yang menarik, tetapi Jepang juga memiliki tempat-tempat yangtak terhitung jumlah yang menginspirasi dan mempesona pengunjung untuk melihatnya. Dari benteng-benteng bersejarah dan bunga-bunga indah yang terlihat menarik dari negara yang tidak memilikinya.

Berikut beberapa tempat di Jepang yang harus anda kunjungi:

Pulau Shikoku

Image result for Shikoku Island

Shikoku adalah pulau terbesar keempat di Jepang, terletak di barat daya dari pulau utama Honshu yang terhubung melalui sistem dua jembatan. Pulau ini juga dikaitkan dengan berpengaruh kepada biarawan Kobo Daishi sebagai rumah dari rute menuju Candi 88, salah satu tempat untuk ziarah. Selain menarik mereka yang mencari kebutuhan spiritual, Pulau ini menawarkan beberapa garis pantai yang spektakuler, pegunungan dan Sungai yang indah.

 Kastil Matsumoto

Image result for Kastil Matsumoto

Kastil Matsumoto adalah Istana kayu tertua di Jepang, barang-barang yang terdapat di dalam Istana hanya tinggal beberapa yang asli dari awal pembangunannya hingga sekarang. Awal di bangunnya Kastil Matsumoto pada tahun 1504, dan diperluas ke bentuk sekarang ini di akhir 16 dan awal abad 17. Dijuluki Karasu-jō (Istana Crow), dikenal kemegahan ruang utamanya dan kombinasi warna hitam-putih yang indah.

NACHI Falls

Image result for NACHI Falls

NACHI Falls adalah air terjun yang tertinggi di negara ini, jatuh menuruni 133 meter ke bawah sungai. Air terjun ini memiliki keindahan tersendiri dan air terjun ini berada di sekitaran Kuil Nachi Taisha Shinto. Kuil dibangun untuk menghormati air terjun, beberapa agama Buddha dan Shinto situs keagamaan ditemukan di sekitar air terjun.

Taman Nishinomaru

Image result for Nishinomaru Garden

Taman Nishinomaru adalah sebuah taman rumput cantik yang menawarkan pemandangan spektakuler dari menara castle osaka dan tembok batu. Benteng yang satu ini berada di Barat citadel, Taman yang sekarang ini ditutupi dengan lebih dari 600 pohon ceri dan lebih 95 jenis bunga aprikot. Ini adalah tempat yang populer untuk Sakura tampilan dengan musim semi, dengan malam iluminasi diadakan selama periode puncak mekarnya bunga sakura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *