3 Negara Asia Yang Wajib Dikunjungi

Berada di pesawat atau kereta, memberikan kenangan baru dan petualangan yang menarik. Traveling rasanya seperti berada pada berburu harta karun konstan. Meskipun alasan utama travelling adalah penemuan diri dan pembebasan. Hidup di negara Asia memberi kesempatan untuk menikmati berbagai ragam macam budaya dan mendapat kan hal yang baru untuk mengejutkan kehidupan.

Beberapa negara Asia yang dapat anda kunjungi saat musim panas:

1.Jepang

Image result for sakura three and fuji mount

Jepang telah menjadi sebuah negara yang terkenal dengan gaya baju yang menjadi ciri khas, alam yang indah, ikan segar dan beragam anime. Bangsa itu telah menjadi contoh kerja keras, ketekunan dan sukses sepanjang sejarah. Tokyo, ibukota Wonderland ini adalah bukan hanya rumah bagi generasi baru mode dan gaya tetapi juga menjadi ibukota negara untuk makanan dan budaya.

Fugu salah satu masakan yang paling halus berkualifikasi di Jepang. Fugu menjadi yang paling berbahaya belum jika hidangan ini belum dicari di dunia antara array masakan Jepang dan ikan. Jika Anda seorang penggemar ikan, makanan, dan makanan ini adalah salah satu tempat untuk dikunjungi dan jika Anda kebetulan lewat Stasiun Kreta Harajuku pastikan untuk mengunjungi restoran sushi bintang Michelin, bahkan jika Anda tidak bisa menikmati makan setidaknya Anda dapat menonton dia mempersiapkan makanannya.

Sakura atau Cherry Blossoms telah menyoroti budaya Jepang selama bertahun-tahun, kita melihat mereka dalam brosur, iklan, film dan anime. Itu sudah tertanam dalam jiwa bahwa Jepang dikelilingi oleh bunga-bunga indah romantis dan ini telah dibantu untuk industri besar pernikahan Jepang. Setiap musim semi telah menjadi daya tarik bagi orang-orang dari seluruh dunia untuk memiliki pernikahan kimono impian mereka di bawah laut Sakura. Oleh karena itu, bahkan jika sudah terlambat untuk menonton Sakura akan yakin untuk menangkap pemandangan indah dari Gunung Fuji dan semua alam yang indah.

2. Taiwan

Image result for Taiwan – The Bridge Between Wild Night and Wild Life

Di dunia dimana tabu dividen dalam budaya, Taiwan telah melampaui segala rintangan memalui jembatan lama. Taipei ibukota negara telah menjadi titik pusat terbaru kehidupan malam dan hiburan. Hal ini memungkinkan orang muda untuk menikmati suatu bentuk budaya kehidupan malam dan menyenangkan. Oleh karena itu, melihat kota neon warna-warni itu sangat menyenangkan.

Di sisi lain, untuk para penggemar alam yang ada hutan hujan dan pegunungan yang indah untuk menanggung tantangan hiking. Di antara negara-negara harta nasional adalah fauna dan flora yang menakjubkan serta kuil-kuil yang indah. Banyak candi menjadi tempat meditasi dan tempat penemuan diri.

3. India

Image result for chennai india

Alice di Wonderland adalah deskripsi sempurna untuk India. Bagi Anda yang merencanakan untuk melakukan perjalanan ke India, jika anda berencana berlibur ke India pada bulan April sampai akhir Agustus adalah ide yang buruk karena panas dan kelembaban akan membuat perjalanan Anda mimpi buruk. Jadi perencanaan berlibur ke India tidak pada April atau pun akhir agustus.

Namun, meskipun panas dan kelembaban dan ketidak sempurnaannya, India memiliki salah satu populasi yang paling ramah di dunia. Dari Kumbha Mela di Varanasi yang mana Anda bisa melihat semua bentuk Kudus prosesi sampai puncak gunung yang indah, India akan menjamin petualangan anda menjadi kenangan indah. Namun, salah satu harus selalu ingat India menawarkan berbagai pengalaman di setiap negara, negara-negara di utara menawarkan pengalaman yang lebih tenang, matang dan bersejarah sementara negara-negara di selatan dari Kerala untuk Chennai menawarkan berbagai warna, musik, pedesaan dan intuitif petualangan.

Anda akan menemukan wanita yang mengikat sari, memasak masakan makanan dan jalan yang paling ilahi sebagai setara sebagai makanan bintang 5. Oleh karena itu jika Anda menuju ke India, pastikan untuk menikmati makanan pedas sebagai penikmat petualangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *