Tips Membuat Es Krim Buah

Siapa yang tidak suka es krim di musim panas? Ada beberapa yang bahkan menikmatinya saat cuaca dingin. Dalam artikel berikut, Anda akan diberikan resep yang berbeda untuk membuat es krim di rumah dan dengan beberapa bahan. Dengan cara ini, Anda dapat menikmatinya tanpa harus pergi keluar untuk membelinya.

Berikut resep eskrim menggunakan buah :

Es krim persik

Bahan : dua cangkir susu bubuk, satu cangkir susu krim, (Anda dapat menggunakan pemanis 2/3 jika mau), satu buah telur, ¼ sendok teh vanili ekstrak atau almond, dua buah persik sedang.

Cara membuat : Campur susu, telur dan vanili. Anda dapat menggunakan mixer atau blender. Tambahkan persik yang sudah diblender dan tuangkan ke dalam wadah kemudian masukkan adonan yang sudah dicampur kedalam freezer. Tinggalkan setidaknya satu jam dalam freezer sebelum dinikmati.

Es krim lemon

Bahan : satu-setengah cangkir susu krim, setengah cangkir jus lemon segar, setengah cangkir krim kocok, sedikit garam, 1 kaleng susu kental, enam gram cracker yang diremahkan.

Cara membuat : Campurkan susu dengan jus, krim, garam dan susu kental dengan mixer atau blender. Tempatkan setengah jam dalam freezer. Ketika adonan padat, campurkan dengan cracker dan memasukkannya ke dalam freezer selama satu jam. Anda dapat menghiasinya dengan irisan lemon.

Es krim pisang

Bahan : 1 pisang, tiga sendok makan susu skim, dan satu sendok makan kenari yang dicincang.

Cara membuat : Potong pisang dan masukkan dalam freezer selama dua jam. Kemudian campur pisang bersama dengan susu. Aduk rata hingga rata da tambahkan kenari dan lanjutkan adukan. Tempatkan kembali ke dalam kulkas selama 2 jam dan es krim pisang siap dinikmati.

Es krim stroberi dan jeruk

Bahan : 200 gram strawberry, 100 ml jus jeruk, 1 sendok makan gula.

Cara membuat : Blender 200 gram stroberi dan jus jeruk kemudian tambahkan gula. Tuang ke dalam cetakan dan masukkan ke dalam freezer. Setelah satu jam, cucuk es krim yang sudah dicetak menggunakan tusukkan dan kemudian tinggalkan di dalam freezer selama dua jam lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *