Pancake Lezat Santapan Untuk Keluarga

Pancake adalah kue yang datar, tipis, dan bulat, disiapkan dari adonan berbasis tepung yang mungkin juga mengandung telur, susu dan mentega. Dimasak pada permukaan yang panas seperti wajan atau penggorengan, di masak dengan minyak atau mentega. Resep pancake bervariasi, tetapi semua memiliki bahan dasar yang sama dari tepung, telur dan susu. Pancake memiliki banyak variasi rasa dan membuat nya cukup mudah.

Berikut beberapa pancake dengan varian rasa yang berbeda:

Pancake apel

Untuk membuat pancake apel anda cuma butuh waktu 10 menit, masukan tepung, menggabungkan mentega, telur, susu, gula, garam dan apel. Dalam mangkuk terpisah Ayak bersama tepung, baking powder, kayu manis dan gula. Aduk campuran tepung ke dalam campuran apel, sampai bercampur. Masak di wajan yang memiliki api yang rendah.

Pancake campuran

Campur tepung, baking powder, gula, selai jika diperlukan dan garam secukupnya. Anda dapat menambahkan beberapa buah-buahan untuk adonan pancake potong apel berbentuk dadu, atau potongan pisang, anda dapat membuat pancake seperti yang anda suka. Anda dapat mencampurkan mereka, kemudian goreng di wajan panas.

Pancake stroberi

Campur susu, telur, tepung, baking powder, baking soda, dan ekstrak vanili. Membuat dengan baik dalam campuran tepung dan tuangkan dalam campuran susu dan mentega cair. Kemudian tuangkan stroberi dan masak di wajan di atas api sedang-rendah.

Pancake selai kacang

Gunakan mangkuk berukuran sedang untuk membuat adonan dengan tepung, gula, baking powder, baking soda, dadih, sejumput garam (secukupnya), telur, dan selai. Aduk bahan basah ke dalam bahan kering sampai menjadi rata. Panaskan panci. Oleskan panci dengan mentega dan tuangkan adonan ke dalamnya, menggunakan sekitar ⅓ cangkir adonan per pancake. Setelah bagian bawah adalah berwarna kecoklatan angkat dan sajikan pancake untuk keluarga anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *