Mitos-Mitos Yang Harus Dihindari

Dalam era digital ini, tampaknya ada informasi berlimpah. Anda ingin tahu begitu banyak tentang perbaikan diri dan bagaimana untuk mencapai tujuan karir. Tetapi kebenarannya bahwa, di tengah-tengah semua informasi yang ada kebohongan yang mendistorsi fakta-fakta. Untuk mencapai tujuan Anda dan menjadi lebih produktif, Anda harus menjadi informasi yang lebih baik dan mengikuti strategi yang memberikan hasil dari pada menjadi korban dari banyak di luar sana.

Berikut adalah mitos produktivitas yang harus dipelajari untuk menghindarinya

Mitos 1

Anda perlu multitask untuk mendapatkan lebih banyak yang dilakukan, dan ini tidak akan menyebabkan masalah.

Fakta

Ketika Anda mencoba untuk melakukan begitu banyak sekaligus, Anda hampir tidak mencapai apa pun sama sekali. Hal ini lebih produktif untuk menyelesaikan tugas satu pada satu waktu. Alih-alih multitask, berfokus pada memprioritaskan dan berkonsentrasi pada tindakan yang lebih penting. Ketika Anda dapat mencapai tugas yang sengaja, Anda akan termotivasi untuk pergi lebih jauh ke proyek lain tidak hanya dengan rasa keberhasilan, tetapi juga dengan positif dan keyakinan.

Mitos 2

Anda harus bekerja lebih keras untuk menjadi lebih produktif.

Fakta

Sebuah mitos telah mendorong pengejar karir untuk menjadi sibuk untuk menampilkan seberapa keras mereka bekerja. Namun, produktivitas bukanlah tentang berapa banyak pekerjaan Anda, tapi bagaimana berorientasi hasil pada tugas Anda telah menetapkan untuk menyelesaikan. Hal ini tidak produktivitas ketika Anda membebani diri dengan tugas-tugas yang memakan waktu. Memprioritaskan dan berfokus pada hal-hal yang relevan dapat membantu Anda mencapai lebih setelah semua.

Mitos 3

Tekanan membuat Anda bekerja lebih pintar.

Fakta

Menurut para ahli, salah untuk menganggap bahwa Anda lebih kreatif dan bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan ketika Anda berada di bawah tekanan. Lebih kecil kemungkinannya untuk berkolaborasi dan memiliki sudut yang lebih baik untuk ide-ide Anda. Sementara tinggal dari tekanan dapat membantu Anda menghasilkan karya yang sangat baik, ketika Anda berada di bawah tekanan Anda lebih mungkin untuk menghasilkan rata-rata dan buruk pekerjaan.