Cara Terbaik Untuk Minum Kopi

Telah dikatakan bahwa masyarakat kita berjalan pada dua jenis bahan bakar hari ini minyak dan kopi. Sebagian besar dari kita minum kopi di pagi hari, untuk bahan bakar tubuh kita. Selain sifat kopi ini praktis, ini juga menjadi favorit masyarakat hari ini. Minuman favorit ini memiliki sisi gelap juga. Kafe dan toko terus-menerus unrolling rasa baru yang lebih tinggi gula dan buatan zat; ini dapat berkontribusi untuk peningkatan risiko diabetes dan obesitas. Kandungan kafein dalam kopi dapat menciptakan masalah. Minum terlalu banyak minum kopi dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda.

Hasil paling mengejutkan, meskipun ini persepsi efek kafein pada tubuh bukanlah ukuran langsung, dengan kata lain, meskipun masyarakat mungkin tidak merasa kafein dalam tubuh mereka, itu masih mempengaruhi kualitas tidur mereka. Ketika kafein dikonsumsi di 0 dan 3 jam sebelum tidur, itu dianggap bahwa itu adalah gangguan tidur mereka.

Mendapatkan yang terbaik dari kafein

Meskipun kopi dapat mempengaruhi Anda tidur, itu tidak berarti Anda harus memotong itu benar-benar. Ada sejumlah manfaat yang terkait dengan kopi. Menjaga peringatan otak Anda adalah salah satu alasan utama. Jadi kita harus fokus pada mengelola bagaimana dan Kapan kita minum kopi sepanjang hari.

Berikut adalah beberapa ide untuk mengelola konsumsi kopi Anda:

Minum kopi pada siang hari

Kafein diperlukan beberapa saat berkurang dan dapat menyebabkan masalah tidur, bahkan jika Anda tidak merasa dalam tubuh Anda. Untuk alasan ini, lebih baik untuk membatasi konsumsi kopi di pagi hari atau di sore hari. Mengkonsumsi kopi atau minuman berkafein berat lainnya (minuman energi, misalnya), akan mengganggu tidur Anda dan Anda pasti akan menyesal pagi berikutnya.

Membatasi minum kopi

Menurut Mayo Clinic, orang dewasa tidak boleh memakan lebih dari 400 mg kafein per hari, yang sama dengan sekitar empat cangkir kopi. Terlalu banyak kafein menyebabkan kecemasan dan mudah tersinggung. Dalam jangka panjang, Anda juga dapat mengembangkan ketergantungan pada kafein untuk mempertahankan diri sendiri jika Anda benar-benar memiliki dorongan untuk minum kopi lagi, memilih kopi tanpa kafein.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *