0-4-600x300

Wajib Baca, Ini Dia 5 Kisah Cinta Paling Konyol di Dunia

Masalah percintaan memang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia, baik laki-laki maupun perempuan. Keduanya memang telah diciptakan Tuhan untuk saling melengkapi satu sama lain. Namun memang, kita harus mengikuti aturan-aturan Nya yang telah ditetapkan untuk mendapatkan cinta hakiki, hingga berujung kebahagiaan. Tetapi, banyak juga manusia yang menyalahi aturan-aturan dari Tuhan yang sudah berlaku untuk individu masing-masing. Bahkan berikut ini ada beberapa kisah cinta yang menurut gue paling konyol di dunia, kenapa? Daripada penasaran, berikut ulasan nya guys!

1. Tidur Bersama Mayat Istri

1-1-300x198

Mencintai seseorang secara berlebihan memang terkadang dapat membuat pikiran menjadi kacau. Ada sebuah peristiwa aneh yang terjadi di negara Vietnam ketika Le Van harus kehilangan sang istri akibat menderita sakit keras di balik kehidupannya yang serba kurang. Merasa kehilangan sang istri tercintanya, pria tersebut rela tidur di samping pemakanan sang istri selama 20 bulan. Namun, ia menyadari bahwa aksinya tersebut memang membutuhkan pengorbanan lebih ,di bawah terik matahari maupun guyuran air hujan.

Oleh sebab itu, Le Van akhirnya memutuskan untuk menggali mayat sang istri yang hanya bersisa tulang belulang serta menjadikannya sebagai patung dari tanah liat dan kertas. Tak lupa, ia bersama anaknya mengenakan pakaian pada mayat istrinya yang telah berwujud patung tersebut serta mendandaninya. Selama 10 tahun, ia dan anaknya selalu tidur dengan memeluk mayat sang istri. Hingga akhirnya kejadian aneh tersebut berhasil terdengar oleh pemerintah dan membujuk Le Van untuk menguburkan kembali sang istri walupun usaha tersebut memang ditentang keras olehnya.

2. Ayah dan Anak Saling Jatuh Cinta dan Berhubungan Seks

2-33-300x206

Pada 20 Maret 2008, John Deaves dan putrinya Jenny dijatuhi hukuman tiga tahun atas dua tuntutan melakukan tindakan incest – suatu tindakan yang menyebabkan kelahiran putri mereka, Celeste. ‘Pasangan’ ayah-anak ini bertemu setelah John ayahnya, 30 tahun meninggalkan istrinya, ibu dari Jenny. Puluhan tahun John meninggalkan istrinya, dan ketika itu anaknya, Jenny baru berumur 1 tahun. Ia baru kembali 30 tahun kemudian, dan langsung jatuh cinta pada anak kandungnya sendiri yang telah berumur 31 tahun. Anehnya, hal yang sama juga dirasakan anaknya, Jenny. Dua pekan setelah bertemu, mereka (ayah dan anak) pun melakukan hubungan seks. Jenny mengaku hal pertama ia melihat ayahnya sebagai laki-laki, hal kedua barulah sebagai ayah.

3. Wanita Cantik Rela Berikan Mobil dan Rumah Mewah agar Diterima Cintanya

3-16-300x150

Berawal dari perkenalan secara online melauli situs jejaring sosial, seorang gadis cantik kaya raya merasa nyaman hatinya saat ia berkenalan dengan seorang pria. Hingga akhirnya suatu hari mereka berjanjian untuk bertemu, dan setelah bertemu si cewek ini langsung ngebet berat ingin menjalin hubungan ke tingkat yang lebih serius. Tanpa basa-basi dalam kencan pertamanya, ia langsung membawa sebuah mobil baru beserta sertifikat rumah sebagai hadiah untuk gebetannya.

Namun faktanya, si cowok ini gak ganteng-ganteng amat. Endingnya setelah bertemu, si cewek ini bersama teman-temannya langsung menghampiri tempat kost si cowok tinggal. Ibarat ketiban durian dari langit, si cowok ini malahan menolak mentah-mentah lamaran cinta si cewek, ia pun membuang kunci mobil beserta sertifikat rumahnya, kemudian ngeloyor pergi begitu saja masuk ke dalam rumah. Tidak tahu alasan sebenarnya penolakan cinta tersebut, kalau si cowok sudah punya istri ya mungkin masuk akal. Tapi si cowok ini diketahui benar-benar masih jomblo, mungkinkah dia adalah pecinta sesama jenis alias gay?

4. Wanita Menyusui Pacarnya

4-20-300x193

Duh, kalau ini sih aneh atau gimana ya? Seorang wanita bernama Jennifer Mulford nekat keluar dari pekerjaannya. Bukan karena inkompetensi atau sebab apapun. Ia keluar karena ingin meluangkan waktu menyusui kekasihnya. Menurut Jennifer, menyusui Brad Leeson membuat hubungan mereka makin intim.

Terkadang Jennifer menggunakan alat pemerah air susu dan pil agar menghasilkan air susu. Belakangan, ia mencari di internet dan menemukan sebuah situs tentang ABR. Ketika dia membaca tentang menyusui dengan melibatkan pasangan, ia merasa iri. “Pada saat itu, saya tahu bahwa saya memiliki pasangan hidup. Kami berdua menginginkan hal yang sama dari hubungan ini. Ikatan ajaib itu bisa dicapai dengan menyusuinya,” kata wanita dari Atlanta, Georgia, AS, itu.

5. Cinta Romantis yang Berakhir dengan Keprukan Gitar

5-17-300x150

Jauh lebih tragis dan menyakitkan dari kisah cinta biasanya. Seorang pria yang sudah menjalin persahabatan lama dengan temannya, ingin membawa hubungan mereka ke tingkat lebih serius yakni menembak sang teman untuk menjadi kekasih hatinya. Sudah jauh-jauh hari ia mempersiapkan acara lamaran agar sang cewek klepek-klepek. Tapi lagi-lagi kenyataan hidup sangat keras, tak sesuai dengan harapannya. Saat moment itu tiba, ketika mereka berdua sedang berada di pusat perbelanjaan. Tiba-tiba datang sekelompok pemain musik yang bermain gitar Ukulele. Sambil diiringi musik romantis, sang pria langsung menyatakan cinta dan sangat yakin kalau cintanya itu tidak bertepuk sebelah tangan.

Tentu saja moment romantis itu menghebohkan para pengunjung mall. Mereka pun satu persatu berdatangan, mereka salut dan terharu melihat keberanian yang ditunjukkan oleh pria tersebut. Mungkin sudah terbayang di pikiran kamu, kalau endingnya si cewek ini bakal menangis dipelukan cowoknya. Konyolnya, ketika ia berlutut dan mengungkapkan seluruh isi hatinya, tiba-tiba sebuah gitar Ukulele mendarat mulus di kepala si cowok. Yups tanpa perlu dijelaskan lagi, ia bukan hanya ditolak mentah-mentah, tapi juga perlu merawat kepalanya yang benjol tersebut.

Nah guys, sekarang udah tau kan kisah cinta paling konyol? Memang terkadang cinta itu gila! Hahaha. Semoga bermanfaat ya guys, terima kasih.

Pengumuman

Tersedia berbagai permainan menarik tanpa didownload.