Inilah Deretan Sekte Aliran Super Sesat

Belakangan ini muncul berbagai macam sekte yang menjurus ke berbagai hal-hal yang tidak masuk akal. Salah satunya adalah sekte yang mengajarkan tentang seks bebas diantara kalangan penganut sekte itu sendiri. Beberapa ada yang sudah berhasil diungkap dan diproses secara hukum, namun beberapa masih ada yang berkeliaran. Sekte penganut tentang seks bebas ini mungkin meniru peristiwa kelam yang pernah terjadi di zaman Romawi yaitu orgy sex. Seks bebas ini diklaim oleh pemimpin sekte sebagai perwujudan kesetiaan, tunduk, dan setia pada Tuhan. Namun, yang akan kita bahas disini bukanlah sekte-sekte penganut seks bebas, melainkan sekte dengan ajaran tersesat dan tidak masuk akal. Simak ya guys!

Ordo Templi Orientis

ORDO-TEMPLI-ORIENTIS-300x300

Ordo Templi Orientis (OTO) merupakan sebuah sekte sesat yang dibentuk sekitar abad 19-an di Jerman. Berisikan kelompok gnostik (ajaran keagamaan yang dipengaruhi filosofi Yunani, Yudaisme, dan Kekristenan), yang melakukan hal-hal yang berhubungan dengan okultis dan mistisme. Salah satu ajarannya adalah mengenai kekuatan magis atau sihir, dengan menerapkan ritual memuja setan serta seks bebas (freemason). Ketika sang pemimpin Karl Kellner meninggal di tahun 1905, jabatannya digantikan oleh Theodore Reuss. Setelah 2 tahun kemudian Reuss bertemu Aleister Crowley tepatnya tahun 1912, Reuss mengangkat Crowley sebagai pemimpin OTO di Inggris dan Irlandia. Crowley merancang misi gnostik yang dijadikan sebagai ritual terpenting di dalam ibadah yang dilakukan sekte sesat ini, baik secara terbuka maupun rahasia. Dan setiap akhir pekan, Sekte Ordo Templi Orientis ini selalu melakukan ritual pemerkosaan anak dibawah umur. Begitulah yang diungkapkan oleh Annabelle Forest, salah satu korban yang sejak usia 7 tahun sudah melayani sekitar 1.800 lelaki. Wow benar-benar gila!

Branch Davidians

branch_davidians_symbol_flag_emblem-300x191

Branch Davidians merupakan sebuah sekte yang didirikan oleh David Koresh, dimana ia mengakui dirinya sebagai Musa, dan menarik para para anggota untuk mengikuti aturan dan ajarannya. Koresh juga menekankan ajaran untuk melakukan kegiatan seks dengan anak dibawah umur, dan yang lebih menghebohkan lagi sekte ini juga menjual senjata api ilegal.

Ketika sekte ini berada di Negara Bagian Texas, polisi mendapatkan laporan dari warga kalau disana mereka melakukan semacam ritual-ritual yang sesat. Polisi pun langsung ke sana, namun sayang Koresh beserta para pengikutnya menembaki polisi yang datang. Hingga akhirnya polisi pun menyerbu dan mengepung tempat persembunyian sekte sesat ini, Koresh pun tak kunjung menyerah. Beberapa waktu kemudian terdengar ledakan dari dalam gedung persembunyian Koresh dan para pengikutnya, seketika itu api pun langsung berkobar. Menurut laporan polisi ada sekitar 90 orang tewas terbakar, termasuk David Koresh sang pemimpin sekte.

Heaven’s Gate

heavens_gate-198x300

Heaven’s Gate merupakan sebuah sekte sesat yang menganut kepercayaan makhluk luar angkasa, dimana para pengikutnya mayakini kalau kehidupan manusia berasal dari makhluk luar angkasa yang diutus oleh kerjaan surga dilangit. Sekte yang didirikan oleh Marshall Applewhite dan Bonnie Nettles tahun 1970-an ini juga meyakini bahwa mereka akan diangkut ke surga oleh piring terbang (UFO) yang melayang mengikuti lintasan komet Haley Bopp. Wah aneh-aneh saja ya!

Ahmadiyah

ahmadiyah-211x300

Ahmadiyah adalah sebuah gerakan keagamaan Islam yang didirikan oleh Mirza Ghulam Ahmad (1835-1908) pada tahun 1889, di sebuah kota kecil yang bernama Qadian di negara bagian Punjab, India. Mirza Ghulam Ahmad mengaku sebagai Mujaddid, al Masih dan al Mahdi.
Tidak diragukan lagi, bahwa ajaran Ahmadiyah merupakan sekte sesat karena berkeyakinan bahwa Nabi Isa as benar-benar disalib di tiang salib oleh orang-orang Yahudi, tetapi tidak sampai wafat, hanya mengalami luka-luka dan pingsan saja, sebagaimana klaim Mirza Ghulam Ahmad. Oleh karena nabi Isa AS telah wafat, maka Mirza Ghulam Ahmad adalah al-Masih yang dijanjikan itu, sebagaimana klaim Mirza Ghulam Ahmad sendiri.

Keyakinan Islam tentang turunnya kembali nabi Isa AS ke dunia mendekati hari kiamat adalah mengikuti keyakinan Kristen (lihat butir 2). Menurut Mirza Ghulam Ahmad, nabi Isa AS tidak akan turun lagi ke dunia karena sudah wafat, sehingga al-Masih yang diramalkan akan turun itu adalah dirinya sendiri. Nabi Muhammad SAW adalah nabi yang paling mulia dan paling sempurna dari sekalian para nabi Allah, sebagaimana klaim Mirza Ghulam Ahmad. Hal ini dimaksudkan agar “kenabian” Mirza Ghulam Ahmad dapat diterima oleh umat Islam. Pintar juga ya cara nya mengelabui umat Islam!

Children of God

children-212x300

Sekte ini berasal dari Amerika Serikat didirikan oleh David Berg pada tahun 1968. Children of God adalah sekte paling mengerikan yang pernah ada di dunia. Sekte ini mengajarkan sebuah kepercayaan yang tidak masuk akal. Children of God mengharuskan pengikutnya berhubungan badan dengan anak-anak. Bahkan dengan melakukan itu, mereka akan mendapatkan sebuah pahala yang sangat besar. Akhirnya banyak dari anggota sekte ini menculik banyak sekali gadis muda untuk ditiduri. Bahkan mereka tak segan-segan untuk menyiksa hingga tewas jika sampai menolak. Sekte ini juga pernah masuk ke Indonesia tepatnya di Jakarta dan Bandung dengan nama yang berbeda menjadi Family of Loves.

Itulah tadi 5 sekte agama paling berbahaya yang memiliki ajaran super sesat. Apa yang mereka lakukan benar-benar melenceng hingga tak sepantasnya diikuti oleh banyak orang. Jangan ditiru ya guys!