Seledri Untuk Menurunkan Berat Badan

Bukan rahasia lagi sayuran memberikan berbagai macam manfaat kesehatan, itulah sebabnya mengapa sangat penting untuk memasukkan sayuran ke dalam program diet. Ada beberapa yang sangat efektif dalam membantu untuk menurunkan berat badan, seperti seledri misalnya. Sayuran ini juga secara rutin digunakan untuk membuat makanan yang berbeda dan dianjurkan cocok buat individu untuk program diet karena rendah kalori, tidak mengandung lemak dan mengandung banyak karbohidrat.

Seledri memiliki kandungan air yang tinggi kira-kira 95%. Hal ini membuat makanan mudah dicerna. Seledri juga membantu membersihkan tubuh, mencegah kanker perut dan usus besar serta juga memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu mengontrol tekanan darah dan dapat melawan insomnia. Seledri juga bahkan secara efektif dapat mengurangi demam dan alergi.

Minyak esensial dalam seledri juga memiliki sifat antibakteri besar, yang dapat membantu menghilangkan setiap infeksi atau zat beracun yang bisa ditemukan di ginjal. Seledri juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan batu yang terbentuk di ginjal di kantung empedu.

Mengkonsumsi seledri dapat menurunkan berat badan. Untuk orang-orang yang ingin menggunakan seledri untuk menurunkan berat badan, metode ini sangat berguna untuk anda dalam membantu menghilangkan beberapa kilogram berat badan anda. Untuk mengkonsumsinya dapat menggunakan buah nanas yang dikombinasikan dengan beberapa batang seledri yang diblender.

Anda dapat membuat segala macam campuran dari satu atau beberapa buah atau sayuran yang kemudian ditambahkan dengan bahan utama (seledri). Buah-buahan dan sayuran yang bisa digunakan dengan seledri yaitu : nanas, wortel, mentimun dan apel, Seperti yang disebutkan sebelumnya, dapat ditambahkan buah atau sayuran yang disukai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *