Khasiat Bawang Di Malam Hari

Setiap orang akan terkejut dan bahkan tertawa untuk pertama kali mendengar tentang trik ini. Mereka juga akan terkejut lagi ketika tips ini benar-benar bekerja. Bawang memiliki sifat yang luar biasa, yang menjelaskan posisi mereka sangat berguna dalam pengobatan tradisional.

Mengapa kaki?
Kaki sering kali dilupakan dalam hal kesehatan. Ini membuat kita lupa bahwa ada sejumlah besar ujung saraf di telapak kaki yang terhubung dengan organ-organ vital. Titik-titik sambungan ini disebut Meridian. Titik-titik ini disesuaikan dengan titik-titik akupuntur yang secara besar mengandung potensi elektrik yang memberikan akses ke seluruh tubuh. Oleh karena itu, dengan menempatkan irisan bawang pada telapak kaki, maka akan langsung memberikan khasiat pada penggunanya.

Manfaat tidur dengan bawang pada kaki :

1.Ucapkan selamat tinggal pada  infeksi
Bawang adalah antibiotik alami. Dengan menempatkan mereka pada telapak kaki, Hal ini akan memberikan manfaat untuk setiap bagian dalam tubuh yang terkena infeksi. Namun, ini tidak berarti bahwa ini adalah pengganti antibiotik. Ini hanya membantu pengobatan infeksi menjadi lebih efektif dan lebih cepat bertindak.

2. Meningkatkan penghapusan racun
Racun adalah residu dalam darah yang merusak kesehatan  ketika menumpuk. Asam fosfat dalam bawang bekerja sebagai magnet bagi zat beracun, membantu tubuh untuk menghilangkannya lebih mudah. Dengan melakukan perawatan ini secara teratur dapat meningkatkan kesehatan dalam jangka panjang.

3. Menambah Hidrat bagi tumbuh
Apakah Anda tahu bahwa bawang terdiri dari 90% air? Jika kita melihat pada titik-titik Akupunktur, Meridian energi listrik mendistribusikan semua air yang dibutuhkan tubuh untuk mencapai tingkat optimal.Untuk itu, direkomendasikan tidur dengan bawang pada kaki bagi mereka yang sulit untuk minum air yang cukup untuk seharian, baik karena kebiasaan, atau karena pekerjaan.

4. Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Bawang merupakan sumber yang kaya vitamin E dan C, yang penting untuk menjaga pertahanan tubuh kita. Selain itu, vitamin ini adalah antioksidan yang baik, yang berarti dapat memperlambat proses penuaan selular. Jadi dapat dijadikan sebagai obat anti-penuaan tanpa harus operasi atau menggunakan bahan kimia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *