Kapan Cewek Kentut ?

Flatulensi adalah keluarnya gas melalui anus atau dubur akibat akumulasi gas di dalam perut (terutama dari usus besar atau kolon). Peristiwa keluarnya gas disebut juga kentut atau sering disebut juga buang angin. Kentut biasanya ditandai dengan rasa mulas di perut, dan biasanya berbau busuk.

Kita tau semua lelaki penasaran banget kan apakah seorang wanita itu bisa kentut atau enggak ? Atau lebih tepat pertanyaannya kapankah mereka akan kentut ? Karena selama Anda mengenal dan bergandengan tangan dengan mereka atau duduk ngobrol berjam-jam, mereka sama sekali tidak mengeluarkan suara-suara gas alami atau bebauan gas alami hasil sekresi lambung dan sebaginya. Nah, karena pertanyaan inilah yang membuat kita akan kasih tau bagi anda yang penasaran petunjuk dari sebuah pertanyaan paling penting dan paling misterius di dunia, kapan cewek kentut ? Berikut ulasannya guys!

Pagi-pagi

Kenapa waktu pagi ? Selayaknya manusia normal dan sehat, pagi hari merupakan waktu dimana semua sisa pencernaan di hari sebelumnya akan dikeluarkan. Jadi, kalau kamu pengen dengerin cewek kamu kentut, datang aja pagi-pagi ke rumahnya. Sambil membawa kejutan, anda pasti mendengar suara gas alami tersebut. Haha!

Habis makan

Perhatiin deh cewek Anda kalau sehabis makan pasti minta izin ke toilet. Bilangnya sih mau pipis atau mau ngorek gigi. Itu bener, tetapi entah kenapa cewek itu agak kurang lihai dalam mencari-cari alasan. Namun, ada alasan ketiga yang mereka enggak bilang sama kamu, yaitu pengen kentut. Kenapa mereka enggak kentut aja di depan kamu habis makan ? Emang kamu pengen denger dan cium baunya ? Itu bener-bener abis makan loh, masih ketara banget bau bebek goreng atau sop ayamnya. Jadi kalo dia izin ke kamar mandi untuk pipis sehabis makan, izinkanlah. Jangan sampai dia kelepasan di depan kamu. Demi kebaikan nafsu makan kamu juga hehe peace.

Sedang masuk angin

Gas ini terutama berisi nitrogen, oksigen, metan (diproduksi bakteri atau kuman dan mudah terbakar), karbondioksida, hidrogen dan lain-lain. Gas yang keluar dapat berbau menyengat akibat kandungan gas bergugus indol atau hidrosulfida (S-H) yang tercampur. Indera penciuman manusia cukup reaktif terhadap senyawa-senyawa yang mengandung gugus ini. Nah, jika kamu penasaran mendengar suara kentut cewek cobalah dekati cewek yang sedang masuk angin, jelas terdengarnya bukan ?

Pas lagi gak ada orang

Coba kamu perhatiin cewek kamu lagi menyendiri ketika ada acara ataupun selagi ngumpul sama teman-teman, ketika dia sedang mencari tempat menyendiri dan tidak ada orang disitulah dia akan berimajinasi mengeluarkan gas alami yang ada di tubuhnya. Haha ada-ada saja !

Pas lagi boker

Hahaha ini waktu yang pas buat kamu yang ingin menikmati aroma kentut wanita. Faktanya ketika cewek yang sedang ke toilet dan jika dia mengidupkan keran air tetapi tidak ada suara jebur-jebur disitulah dia akan memulai kentutnya. Kenapa harus menghidupkan keran air ? Cewek itu seringkali insecure terhadap pandangan cowok terhadap dirinya, karena kentut itu sangat personal makanya dia begitu hati-hati untuk membaginya sama orang lain. Menghidupkan keran air merupakan salah satu tindakan yang menutupi suara kentutnya.

Pacaran udah lama

Kenapa musti lama ? Coba deh kamu perhatiin tingkah laku cewek kamu setelah menjalin hubungan yang cukup lama, mereka justru menunjukkan kepribadian aslinya, entah kenapa cewek yang sudah nyaman dengan pria nya akan lebih terbuka, maksudnya bukan buka-bukaan ya, mereka pasti akan memberanikan diri kentut di depan kamu dan akan tertawa terbahak-bahak ketika mendengar suara kentutnya sendiri.

Nanya duluan

Ini nih kebiasaan lelaki, tetapi cewek sering juga loh pura-pura nanya duluan “siapa sih ni yang kentut, bau banget, abis makan jengkol ya?”. Atau enggak malah bungkam, disaat orang-orang lagi sibuk-sibuknya nyariin empunya bangkai lalu si cewek malah pergi ke daerah sudut-sudut tembok dan membelakangi tembok tersebut dan menganiaya tembok dengan bom bangkai nya.

Tiba-tiba salah tingkah

Ketika sedang duduk bersampingan, pegang-pegangan tangan, saling menatap mata dengan penuh kasih sayang, perlahan tapi pasti menuju saling memagut mesra, eh tiba-tiba si doi bilang ‘eh tau gak mama ku tadi masak ini loh itu loh bla bla bla’ terus langsung cerita dengan serunya, kamu pasti merasa dia sangat cute karena grogi menjelang ciuman pertama kalian. Tetapi sebenernya bukan grogi sih, dia hanya lagi berusaha menyembunyikan bunyi kentutnya. Ketika dia merasa bau kentutnya sudah hilang, baru dia bakal nyium kamu.

Bagaimana guys ? Kamu sudah tau bukan ? Tapi percaya deh, kamu akan lebih suka dia menahan atau menyembunyikan kentutnya daripada brat bret brot sembarangan. Beneran, karena cewek secantik apapun tetap aja kentutnya bau ! Haha peace.