Deretan Artis Hollywood Penganut Ilmu Kabbalah Illuminati

Sebagian besar artis Hollywood selalu menjadi sorotan karena mereka kerap kali mendapatkan penghargaan dan ketenaran. Karya-karyanya selalu saja menjadi favorit bagi banyak orang di dunia.

Namun, apa jadinya jika ternyata ketenaran yang mereka dapatkan ternyata hasil dari menjual jiwanya ke setan. Orang-orang yang seperti ini biasanya disebut Illuminati, penganut ilmu sihir Kaballah. Kabbalah memiliki jumlah penganut yang cukup banyak, bukan hanya dari agama Yahudi saja tetapi juga dari agama lainnya karena ritual ini bebas dan universal. Dan penganutnya bahkan seorang selebriti dunia. Selebriti tersebut mengikuti ajaran kabbalah secara terang-terangan, maupun sembunyi-sembunyi dibalik kedok menganut agama tertentu seperti Kristen, Islam, dll. Disini kita akan bahas apa itu Kabbalah dan juga selebriti penganut ilmu Kabbalah yang paling tenar, simak ya guys!

Apa itu Kabbalah?

kabbalah-300x300

Kabbalah merupakan kepercayaan Yahudi yang amat rahasia disampaikan pada anggota dari mulut ke mulut. Ajarannya sesungguhnya berupa ilmu sihir dan ritual pemujaan setan. Secara harafiah Kabbalah (Qabala) bermakna tradisi lisan. Kata Kabbala diambil dari bahasa Ibrani: qibil yang berarti menerima atau tradisi warisan. Sehingga ajaran Kabbalah mempunyai arti menerima doktrin ilmu sihir (okultisme) yang hanya diketahui oleh segelintir orang.

Ajaran Kabbalah dirumuskan guna menentukan jalannya peradaban manusia dengan membentuk satu pemerintahan dunia (E Pluribus Unum) di bawah kendali Yahudi. Menurut ajaran Kabbalah, proses penciptaan alam dimulai dengan munculnya benda-benda yang disebut Sefiroth yang berarti lingkaran-lingkaran atau orbit-orbit yang bersifat material maupun spiritual. Benda tersebut berjumlah 32 butir dan sepuluh yang pertama percaya dengan Tuhan yang gaib di kedalaman yang tak terbatas.

Tujuan praktik Kabbalah adalah membawa seseorang kembali ke kesadaran atau persatuan mistis dengan Tuhan yang pernah dinikmati manusia di masa awal penciptaannya, sebelum jatuh ke dalam pengetahuan yang baik dan yang jahat (disimbolkan dengan Adam dan Hawa). Untuk mencapai tujuan mistis ini sambil tetap berada dalam Yudaisme konvensional, pakar mengatakan bahwa para penganut Kabbalah pertama harus tetap menaati ajaran dan hukum tradisional. Mereka tetap menaati Talmud (bentuk dasar dari hukum, cerita, dan adat Yahudi) dan Kitab Suci, yang menampilkan nilai nilai maskulin tradisional Tuhan, tetapi berusaha mengimbanginya dengan ekplorasi aspek Tuhan yang lebih feminim (disimbolkan dengan arketipe wanita atau dewi, Shekhinah) yang mereka yakini berguna bagi persatuan mistis.

Berikut daftar artis dunia yang diyakini menganut ilmu Kabbalah.

1. Jay Z

Jay-Z-Eye-Of-Horus-300x230

Dalam album Empire State of Mind, salah satu lagu populer Jay Z, dalam baris ketiga Ia jelas mengatakan bahwa Yesus tidak menyelamatkan Anda, Hidup dimulai ketika gereja berakhir. Dan juga pada kolaborasi bareng dengan Rihanna, ia menyebutkan Rocafeller pada lagu ”Umberella” (Rocafeller adalah keluarga/marga besar yang mengontrol kelompok Bilderberg group, suatu kelompok persaudaraan dan Bilderberg sangat erat dengan freemason), dan juga dalam lirik umberella tercantum ”when the sun shines well shine together” ini bisa disamakan dengan penggabungan antara dewa Horus dan Ra yang biasa disebut ”Ra-Horakhty”. Sangat jelas sekali bahwa Jaz Z merupakan artis penganut Illuminati yang juga mengajarkan ilmu Kabbalah.

2. Madonna

madonna_illuminati_pyramid-300x228

Penganut Yahudi Kabbalah ini mengaku tunduk kepada Perjanjian Lama dan berusaha menjadi orang yang lebih baik bersama Tuhan. “Saya membangun sekolah-sekolah untuk para gadis di negara-negara Islam dan mempelajari Alquran. Saya kira penting mempelajari semua kitab suci. Seperti seorang teman saya di Yaman pernah bilang seorang Muslim yang taat adalah seperti seorang Yahudi taat, dan seorang Yahudi yang taat seperti seorang Kristen yang taat.”

Madonna yang dikenal dengan nama Esther di kalangan penganut Kabbalah, kini telah membeli rumah mewah senilai US$ 2.9 juta demi merealisasikan proyek hotel dan pusat agama Yahudi tersebut. Namun dikabarkan bahwa para tetangga di sekitar proyek ini tidak suka dengan berdirinya bangunan pusat ajaran Kabbalah di kawasan Regent Park itu. Mereka menilai bahwa ajaran tersebut sarat dengan tipu daya.

3. Rihanna

rihanna-rated-r-devil-horns-Illuminati-e1333713741578-294x300

Penyanyi pop yang satu ini sangat tenar dengan kemunculannya saat melantunkan lagu yang berjudul Umbrella. Dari lirik yang ia lantunkan menunjukkan bahwa ia seorang illuminati. Di dalam lagunya tersebut menunjukkan bahwa ia telah bersumpah kepada Dajjal untuk mengikutinya. Tak hanya itu, video klip lagu-lagunya pun seringkali menunjukkan simbol-simbol satanisme. Seperti mata satu, piramida, menutup satu matanya dan sebagainya yang merupakan simbol-simbol Illuminati.

Pelantun lagu Umbrella akhirnya mengatakan secara terang-terangan kepada wartawan saat ia diwawancarai. Di saat wartawan menanyakan mengapa ia menutup salah satu matanya, Rihanna menjawab bahwa ia adalah penyembah setan. Dengan begitu, secara implisit ia menerangkan bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan, karena jika ia illuminati maka ia adalah milik setan dan penganut Kabbalah.

4. Lady Gaga

Lady-Gaga-Alejandro-Music-Video-Screencaps-lady-gaga-19362492-1248-704-300x169

Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta adalah artis yang memperoleh banyak penghargaan. Ia pernah mendapatkan 5 penghargaan di Grammy Award. Namanya pun tertera di majalah Times sebagai orang berpengaruh di dunia. Namun, Lady gaga terkenal sebagai penyanyi kontroversial. Ia selalu muncul dengan dandanan yang menggemparkan penontonnya. Seringkali perilakunya mendapat kecaman dari berbagai pihak. Ia juga sering mengumbar pornoaksi dan mendukung seks bebas.

Namun, Kemunculannya yang terbilang aneh tersebut menunjukan bahwa ia adalah seorang Illuminati dan telah menjual jiwanya. Tak hanya itu, bukti lainnya yaitu simbol-simbol illuminati kerap muncul pada video klipnya. Salah satu videonya yang kontroversial yaitu Alejandro. Di dalam video klipnya tersebut, ia terang-terangan meletakkan salib terbalik di bagian kemaluannya. Selain itu, wajah Gaga di dalam video tersebut nampak kosong saat memperagakan berbagai hal yang aneh yang merujuk pada Illuminati, seperti ada yang menggerakkan dirinya.

Nah, memang bisa disimpulkan bahwa ilmu Kabbalah merupakan salah satu ajaran sesat yang diajarkan oleh penganut Illuminati, seseorang yang sudah mengamalkan ilmu Kabbalah ini pasti dikatakan bahwa dirinya milik setan. Semoga info diatas bisa menambah wawasan Anda dan juga menambah iman Anda ya guys. Terima kasih.