Obat Alami Untuk Rambut Rontok

Tak seorang pun ingin kehilangan rambutnya, kehilangan rambut tidak hanya pengaruh penampilan secara keseluruhan fisik Anda tetapi dapat memiliki efek pada kondisi emosional Anda juga. Memiliki penuh rambut berkaitan dengan kesehatan, pemuda, dan kecantikan. Jadi gagasan tentang rambut rontok sangat menakutkan bagi semua orang, dan terutama untuk wanita yang sangat sensitif tentang penampilan fisik mereka. Rambut tumbuh dalam siklus dan setiap helai adalah gudang pada akhir siklus pertumbuhan. Oleh karena itu, dari 100.000 helai rambut di kulit kepala orang dewasa yang sehat, 100 helai hilang setiap hari. Rambut rontok dapat ditangani dan dicegah tetapi karena banyak berguna dan berpotensi berbahaya kimia-sarat produk di pasar, disarankan untuk menggunakan obat-obatan alami.

Beberapa obat alami untuk rambut:

Air kelapa

Santan adalah jauh obat alami yang paling efektif untuk rambut rontok. Hal ini karena hal ini karena banyak nutrisi penting yang mempromosikan pertumbuhan rambut. Mengandung potasium, besi, dan asam lemak. Selain memberikan nutrisi pada kulit kepala, bahan-bahan menembus batang rambut, menyegel kelembaban sehingga memberikan perlindungan terhadap panas dan polusi. Asam lemak ini juga mencegah kerusakan dari untaian rambut dengan mengikat keratin membuat rambut dan penguatan itu. Menerapkan santan kelapa dari kelapa segar pada kulit kepala Anda selama beberapa jam sehari sebelum membilasnya, sangat efektif.

 Aloe Vera

Lidah buaya memiliki banyak manfaat kesehatan karena kandungan gizi yang tinggi. Lidah buaya memiliki kemampuan untuk menunda rambut rontok dan dalam beberapa kasus bahkan rambut tumbuh kembali. Selain bergizi untuk rambut, properti tambahan Aloe Vera memberikan berbagai manfaat kulit kepala dan rambut. Enzim proteolitik yang menghapus sel-sel kulit mati kepala, membersihkan pori-pori dan unclogging folikel rambut sementara sifat alkalizing mempertahankan pH kulit kepala pada tingkat yang diinginkan.

Jus kentang

Rambut rontok dapat dipicu oleh kurangnya nutrisi dari untaian rambut. Jika rambut Anda kering, melanggar atau menipis, Anda harus mencoba obat ini. Kentang sangat kaya vitamin seperti Vitamin B6, vitamin A dan vitamin C. Mereka juga mengandung berbagai mineral seperti fosfor, mangan, kalsium dan Niacin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *